aplikasi hantu

Download Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

Bagi kamu pengguna Android yang penasaran ingin mencoba aplikasi pendeteksi hantu, kamu bisa coba beberapa rekomendasi aplikasi yang sudah kami kumpulkan dibwah ini:

1. Ghost Sensor – EM4 Detector Cam

Jika Anda penasaran dengan keberadaan hantu di daerah Anda, cobalah untuk mencoba aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector Cam. Aplikasi yang dibuat oleh Talgame ent ini diklaim mampu menangkap sinyal hantu secara akurat.

Bahkan, Anda juga dibekali dengan algoritma EM4 yang stabil. Dengan algoritma tersebut, sinyal hantu akan tertangkap dengan mudah. Nah, untuk cara memanfaatkan aplikasi ini, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya dan Ghost Sensor – EM4 Detector Cam akan mencari radar hantu di sekitar Anda. Ikuti sinyal terkuat, maka Anda bisa menemukan hantu di sana.

✅TRENDING:   Cara Melacak Lokasi Menggunakan No Handphone

2. Ghost Detector Pro

ghost detector pro

Kalau aplikasi yang satu ini akan menangkap sinyal emmusion yang ada di radar. Nah, sinyal tersebutlah yang menunjukan kehadiran makhluk halus di sekitar Anda. Jadi, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi Ghost Detector Pro. Kemudian, aplikasi ini akan langsung mencari sinyal hantu melalui layar HP dengan ditujukan dengan titik hijau. Jika Anda menemukan titik hijau, itu artinya ada hantu di lokasi tersebut.

3. Ghosts

✅TRENDING:   Aplikasi Trading Saham Terbaik di Indonesia

Yang unik dari aplikasi Ghosts adalah menyediakan lima fitur asyik untuk menangkap hantu. Fitur pertama, magnetphone, yang mana fiturnya mampu mengubah sinyal hantu menjadi sebuah suara. Tentu saja bukan suara aneh, ya, melainkan suara hantu yang menyeramkan. Lalu, ada juga fitur paranormal detector yang bisa digunakan untuk mencari aktivitas astral di sekitar Anda.

Yang ketiga ada fitur Radar Map. Nah, fitur itu mampu menangkap sinyal hantu dan akan menunjukannya di layar HP Anda. Di fitur keempat namanya Ghost Finder, di mana Anda bisa menemukan lokasi hantu. Yang terakhir adalah fitur yang paling menarik, Ghost Camera, yang mana Anda bisa menangkap gambar hantu!