Aplikasi Pengenalan Wajah Terbaik untuk iOS dan Android

Aplikasi pengenalan wajah untuk smartphone Android dan iOS diperlukan karena peningkatan langkah-langkah keamanan dan identifikasi foto, seperti yang kita semua tahu.

Mirip dengan pengenalan mata dan pengenalan sentuhan, pengenalan wajah membuka kunci ponsel cerdas Anda menggunakan wajah Anda. Oleh karena itu, kami telah menyoroti enam aplikasi pengenalan wajah teratas untuk perangkat Android dan iOS dalam artikel ini.

Aplikasi Pengenalan Wajah Terbaik Untuk Android dan iOS:


1. IObit App locker

iobit app locker

IObit App Lock adalah aplikasi yang sangat penting untuk menjaga keamanan data dan privasi Anda. Pengenalan wajah dan pengenalan sidik jari digunakan untuk membuka kunci aplikasi tanpa kata sandi.

Aplikasi ini menggunakan AI untuk mendeteksi wajah Anda dan membukanya dengan cepat. Ini hanya kompatibel dengan perangkat seluler Android dan dapat diunduh dengan mudah dari Google Play Store.

 

2. Facelock

facelock

Install For Android

Install For iPhone

Saat ini, privasi dan keamanan sangat penting bagi semua orang. Oleh karena itu, mengamankan data di ponsel Anda sangat penting. Untuk tujuan ini, banyak aplikasi telah dikembangkan.

Di antaranya adalah aplikasi FaceLock. Satu-satunya tujuan aplikasi adalah untuk mengunci perangkat atau aplikasi menggunakan pengenalan wajah. Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah.

Perangkat lunak ini eksklusif untuk perangkat Android dan dapat diunduh dari Google Play Store. Ini disediakan oleh Wise Orchard.

✅TRENDING:   Cara Melacak Lokasi Menggunakan No Handphone

 

3. Luxand

luxand

Install For Android

Install For iPhone

Dalam program ini, Anda dapat mendeteksi wajah apa pun dan memberinya nama; aplikasi kemudian akan mengingat dan mengenali wajah itu di masa mendatang.

Untuk hasil yang optimal, seseorang harus memegang kamera sejauh lengan dan perlahan-lahan memutar kepala mereka ke semua arah yang tersedia sehingga perangkat lunak dapat mengingat wajah mereka dari semua sudut.

 

4. Bio ID facial recognition

Install For Android

Install For iPhone

Saat ini, peretasan kata sandi terlalu sering terjadi. Mengetik dan membuat kata sandi yang panjang dan rumit itu sulit dan membuat frustrasi. Kata sandi saja tidak cukup untuk melindungi perangkat dan data Anda.

Anda hanya berjarak satu klik dari data Anda atau informasi sensitif lainnya yang dikompromikan dan hilang. Aplikasi BioID adalah sistem otentikasi pengguna multifaktor.

Dengan menggunakan beberapa baris kode, pengembang dan bisnis dapat mengintegrasikan identifikasi biometrik ke platform seluler dengan pengenalan wajah saat ini.

Pengguna akhir mereka dapat dengan aman masuk atau mengotorisasi transaksi dengan mudah. Aplikasi ini juga dapat mengenali gambar dan rekaman video serangan.

 

5. Face2Gene

Ini adalah perangkat lunak perawatan kesehatan yang digunakan oleh para ilmuwan dan dokter untuk mengidentifikasi penyakit tertentu pada pasien melalui pengenalan wajah. Ini kontras dua jenis wajah yang sebanding, satu dengan sindrom dan yang lainnya tanpa.

✅TRENDING:   Download Aplikasi Pendeteksi Hantu di iPhone

Aplikasi ini hanya boleh digunakan oleh profesional kesehatan yang telah menerima pelatihan medis yang memadai.

Ini juga menyediakan akses ke Database Medis London, yang dapat digunakan untuk mencari sindrom dan menjelajahi gambar dan fitur.

Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android dan dapat diunduh dengan mudah dari toko aplikasi masing-masing.

 

6. AppLock Face/Voice Recognition

Aplikasi ini dibuat oleh sensorik, pemimpin industri dalam teknologi biometrik wajah dan suara. Ini memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi di ponsel atau tablet yang ingin Anda rahasiakan dan memastikan bahwa hanya Anda yang memiliki akses ke semua aplikasi/informasi utama, termasuk aplikasi media sosial, aplikasi perbankan, aplikasi penghemat data, informasi pribadi, dan konten media.

Melalui perintah lisan yang Anda pilih, Anda dapat melindungi data rahasia Anda menggunakan pengenalan suara. Anda juga dapat mengonfigurasi segala bentuk frasa pembuka kunci untuk aplikasi Anda.

Saya harap Anda menikmati bagian ini. Juga, silakan bagikan aplikasi pengenalan wajah favorit Anda di bagian di bawah ini.