chat wa di hapus

Begini Cara Membaca Isi Pesan WA Yang Telah Dihapus

Kamu pernah gak sih ngalamin kejadian pesan terhapus secara tidak sengaja. Atau mungkin kamu penasaran dengan isi pesan yang sudah telah dihapus?

Tenang aja, kamu masih bisa kok baca pesan yang telah dihapus, bahkan yang sudah lama sekalipun. Saat ini sudah ada aplikasi yang mampu membantu kamu dalam mengatasi hal tersebut.

Cara Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus

Pernah gak sih saat kamu sedang chat dengan teman atau pasangan, kamu melihat pesan tersebut telah dihapus dan belum sempat terbaca. Penasaran dong apa isi pesannya? bisa jadi mereka salah kirim atau gak sengaja mengirim pesan yang gak seharusnya kamu baca.

✅TRENDING:   Link Download Stiker WA Ramadhan

Aplikasi Pembaca Pesan Terhapus

Walau kita tahu menghapus pesan yang telah terkirim merupakan fitur dari WhatsApp, namun terkadang kita penasaran dengan isi pesan tersebut. Nah ternyata ada beberapa aplikasi yang dapat membuka kembali pesan tersebut.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis melalui playstore, setidaknya ada 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan. Kamu dapat menggunakan aplikasinya dengan mendownload pada tombol yang telah kami sediakan.

 

 

Kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut yang dapat kamu download secara gratis.

Kamu juga bisa melihat chat WA yang dihapus tanpa aplikasi dengan menggunakan fitur Notification Log. Namun, fitur ini tidak dapat digunakan di semua smartphone.

✅TRENDING:   Cara Melacak Lokasi Menggunakan No Handphone

Untuk kamu yang memiliki smartphone dengan fitur Notification Log, bisa ikuti langkah berikut:

  • Tekan home screen beberapa saat.
  • Masuk menu widget, kemudian pilih Notification Log.
  • Letakan widget tersebut pada home screen.
  • Kemudian, semua notifikasi yang masuk smartphone akan terekam, termasuk chat WA yang dihapus.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang sangat banyak digunakan, baik itu untuk berkirim pesan seputar pekerjaan, sekolah, pacaran atau hanya sebagai media ngobrol dengan teman dan keluarga.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang kepo dengan chat teman, pacar, atau gebetan yang sudah dihapus.