Aplikasi Penambang Bitcoin

Penambangan mata uang kripto adalah proses yang membutuhkan komputer untuk menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak berkinerja tinggi untuk menyelesaikan persamaan matematika yang kompleks. Hasil dari perbandingan ini adalah string terenkripsi yang mewakili koin atau token yang kemudian dapat dijual oleh penambang dengan mata uang fiat, seperti dolar AS.
Mining Cryptocurrency adalah urusan yang mahal karena membutuhkan mesin yang kuat dengan chipset khusus yang membuat seluruh proses lebih efisien. Karena smartphone menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu, mereka dapat menggabungkan cryptocurrency menggunakan prosesor mereka alih-alih unit pemrosesan grafis (GPU).
Artikel ini membahas bagaimana Anda dapat mengakses cryptocurrency saya di ponsel cerdas Anda menggunakan aplikasi seperti thebitcoincode.io yang tersedia untuk Android.

Apakah Mining Crypto-mobile berhasil?

Penambangan mata uang kripto adalah proses yang digunakan prosesor komputer untuk menyelesaikan persamaan matematika yang kompleks. Semakin banyak persamaan yang diselesaikan, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Penambangan hanya dapat dilakukan dengan menggunakan laptop atau komputer desktop, tetapi membutuhkan banyak daya komputasi dan menghasilkan banyak panas.

Hal ini membuat penambangan seluler tidak praktis karena kurang bertenaga dan memiliki kapasitas pendinginan yang lebih sedikit daripada laptop dan desktop. Namun, ada aplikasi untuk pengguna Android yang akan mengubah ponsel Anda menjadi penambang.

✅TRENDING:   Link Nonton Serial Layangan Putus episode Terbaru

Aplikasi Penambang Kripto

Aplikasi penambangan kripto dibuat untuk android dengan tujuan memungkinkan orang untuk menambang kripto tanpa harus membeli peralatan yang mahal. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bergabung dengan kumpulan, yang merupakan sekelompok penambang yang menggabungkan kekuatan komputasi mereka dan berbagi hadiah apa pun yang mereka dapatkan dari penambangan.

Beberapa dari program ini yang dapat ditemukan di Google Play store adalah MinerGate dan Bitcoin Miner. Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk mendaftarkan akun di situs web mereka sebelum mengunduh aplikasi ke ponsel Anda.

Ini berarti jika Anda ingin mengubah kumpulan atau menghentikan penambangan sama sekali maka Anda harus melalui langkah-langkah tambahan seperti membatalkan pendaftaran akun dan menghapus aplikasi dari ponsel Anda sepenuhnya.

MinerGate Mobile Miner

MinerGate Mobile Miner adalah perangkat lunak seluler yang memungkinkan pengguna untuk menambang cryptocurrency di ponsel mereka. Perangkat lunak ini mengklaim peningkatan kinerja dan penurunan penggunaan baterai dengan memanfaatkan prosesor perangkat keras khusus yang ada di smartphone terbaru.

MinerGate adalah salah satu kumpulan penambangan Bitcoin paling populer, dengan lebih dari 2 juta penambang aktif dari seluruh dunia.

Bitcoin Miner

Bitcoin Miner adalah perangkat lunak Android yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menambang Bitcoin. Ini adalah salah satu program penambangan paling awal yang dapat diakses, dan memungkinkan Anda untuk menambang di samping tugas harian Anda tanpa mengorbankan kinerja.

✅TRENDING:   Aplikasi Pengenalan Wajah Terbaik untuk iOS dan Android

Program ini dapat diunduh dari Google Play Store, dan setelah diinstal, itu akan menghasilkan uang saat berjalan di latar belakang ponsel Anda. Penambang Bitcoin menggunakan salah satu dari dua jenis kumpulan penambangan: PPLNS (bayar per saham terakhir) atau SMPPS (pembayaran maksimum bersama per saham). Anda dapat bergabung dengan salah satu jenis dan bertukar di antara mereka kapan saja.

Jumlah yang Anda hasilkan ditentukan pada seberapa sering gadget Anda secara aktif menambang bitcoin.

Kesimpulan

Cryptocurrency menjadi semakin populer, dan sebagai hasilnya, banyak investor baru memasuki pasar crypto. Menambang cryptocurrency di ponsel Android adalah topik populer di kalangan pemula ini.

Menambang cryptocurrency di smartphone adalah cara sederhana untuk menghasilkan uang. Tidak memerlukan peralatan mahal atau keahlian ilmu pertambangan untuk berfungsi. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel dan beberapa aplikasi gratis dari Google Play Store, seperti Aplikasi Seluler MinerGate, yang akan menambang Monero di latar belakang tanpa menguras baterai ponsel Anda.