Crypto-Trading Exchange Terpopuler

Cryptocurrency telah mengalami peningkatan nilai yang signifikan selama dekade terakhir, dan tampaknya menjadi aset investasi yang paling meningkat di dunia keuangan dan teknologi. Jika Anda mempertimbangkan untuk memasukkan cryptocurrency ke dalam portofolio investasi Anda, ini adalah pos untuk Anda!

Pemula sering membuat kesalahan dengan mendaftar ke platform dan situs pertukaran kripto palsu atau rumit, yang menghabiskan banyak uang. Dalam posting ini, kita akan melihat platform perdagangan cryptocurrency teratas yang dapat dipercaya, mudah digunakan, dan akan memenuhi permintaan investasi Anda.

1. eToro (Sistem Perdagangan Elektronik)

eToro dibuat pada tahun 2007 oleh dua bersaudara dan sejak itu mendapatkan reputasi sebagai pertukaran crypto terbaik tahun ini. Sejak awal pertukaran, sekitar 17 juta pengguna telah mendaftar dan merupakan pedagang aktif. Badan hukum dari Uni Eropa, Amerika Serikat, Inggris, China, dan Australia mengawasi platform tersebut. Pertukaran ini memperdagangkan 15 cryptocurrency teratas, dan pelanggan non-AS juga dapat memperdagangkan aset non-crypto. Untuk memulai, Anda harus melakukan setoran minimum $50 tanpa persyaratan untuk mempertahankan saldo minimum.

Program ini juga memiliki mode demo sehingga pemula dapat merasakan bagaimana rasanya berdagang dengan cryptocurrency. Portal ini juga menyediakan informasi instruksional untuk pelanggan yang tidak berpengalaman dengan proses perdagangan kripto. Situs ini juga menyertakan dasbor media sosial tempat Anda dapat terlibat dengan pengguna lain untuk mendiskusikan perdagangan dan taktik. Platform ini bermanfaat bagi trader pemula dan berpengalaman. Jika Anda memiliki pengalaman sebelumnya dengan perdagangan cryptocurrency, eToro menawarkan pendaftaran profesional.

✅TRENDING:   Download Aplikasi Filter Nangis

Setelah Anda mendaftar sebagai seorang profesional, Anda akan dapat memperoleh uang setiap kali seseorang menggandakan portofolio Anda. Untuk perlindungan yang lebih baik, eToro memungkinkan Anda menautkan akun Anda ke aplikasi dompet seluler.

2. PrimeXBT

Jika Anda ingin memperdagangkan CFD pada beberapa cryptocurrency dan aset digital lainnya, situs cryptocurrency ini adalah sebuah kemungkinan. Situs web ini tersedia di 150 negara di seluruh dunia; namun, pengguna dari Amerika Serikat dan Kanada tidak dapat menggunakannya karena aturan pertukaran kripto yang ketat. Meskipun kurangnya regulasi dapat menimbulkan kekhawatiran di kalangan konsumen, dompet penyimpanan offline PrimeXBT memberikan tingkat keamanan yang tinggi.

Program ini memungkinkan pengguna untuk menukar lebih dari 50 jenis aset digital yang berbeda, tetapi hanya membutuhkan pembayaran Bitcoin. Untuk memulai, Anda harus melakukan deposit 0,001 Bitcoin, dan setiap penarikan dikenakan biaya sebesar 0,0005 Bitcoin. Untuk membantu basis klien globalnya, platform pertukaran juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam sehari, 7 hari seminggu dalam 9 bahasa berbeda.

✅TRENDING:   Cara Melacak Lokasi Menggunakan No Handphone

3. BlokFi

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari investasi Anda, BlockFi adalah platform yang tepat untuk Anda. Sejak 2017, situs web tersebut berlokasi dan diatur di Amerika Serikat. Anda dapat memperdagangkan hingga 11 mata uang kripto yang berbeda, dan ini menyediakan beragam pilihan barang dagangan. Tidak ada biaya pendaftaran atau biaya perdagangan tambahan dengan layanan ini. Anda dapat memperoleh persentase pendapatan tahunan sebesar 6 persen dari Bitcoin dan mata uang kripto lainnya dengan membuka Rekening Bunga BlockFI (BIA).

Situs ini memiliki akun perdagangan standar, kemungkinan untuk membuat profil perusahaan, dan juga menyediakan pinjaman yang didukung kripto. BlockFi membuat Kartu Kredit Hadiah Bitcoin pertama pada musim semi 2021, yang memberi Anda 1,5 persen kembali Bitcoin untuk setiap pembelian yang Anda lakukan. Platform ini tersedia dalam versi PC dan aplikasi smartphone untuk perdagangan cepat.