10 Aplikasi Workout Android Terbaik

Berbicara tentang fitness, tentu tidak semua orang mampu untuk menyewa pelatih pribadi atau berlangganan member Gym mewah. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, dimana semua pusat kebugaran tidak boleh beroperasai. Bahkan kalaupun bisa, mungkin kamu akan kesulitan dalam mengatur waktu yang pas untuk bisa pergi ketempat tersebut.

Aplikasi Workout Android

Salah satu solusinya adalah menggunakan aplikasi workout yang dapat membantu kamu latihan kapanpun kamu inginkan. Aplikasi ini dapat kamu download dan jalankan di smartphone kapan saja. berikut adalah rekomendasainya,

Home Workout

Home Workout

Merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer untuk kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan. Salah satu andalannya adalah program Lose Weight in 30 Days yang bisa kamu ikuti sendiri dirumah. Selain itu ada juga opsi untuk memilih variasi latihan yang sesuai mood.

30 Days Fitness Challenge

30 days fitnes challenge

Aplikasi workout ini cocok bangt buat kamu yang sibuk dan memiliki dana terbatas. Terdapat beragam jenis latihan dengan berbagai level yang dapat kamu sesuaikan. Kamu bisa mencobanya dari mulai level yang paling ringan hingga yang berat sekalipun. Terdapat juga fitur alarm pengingat, grafik berat badan hingga animasi.

✅TRENDING:   Download Aplikasi Pendeteksi Hantu di Android

7 Minutes Workout

7 Minutes Workout

Bagi kamu yang ingin aplikasi workout simpel, ini adalah pilihan tepat. Sesuai namanya, disini kamu akan diberikan latihan berupa animasi dan grafik bergrak berdurasi 7 menit. Semua latihan di aplikasi ini terbilang mudah untuk diikuti dan pahami. Cocok banget buat kamu yang masih pemula dan ingin memulai workout sendiri.

Nike Training Club

Nike Training Club

Dari namanya saja tentu kita sudah tahu kalau ini adalah aplikasi workout buatan Nike. Isinya juga lengkap banget, mulai dari yoga sampai gym tersedia disana. Kamu bisa mencoba berbagai macam gerakan workout yang sesuai selera. Aplikasi ini dapat kamu langsung download melalui Playstore.

Freeletics

freeletics

bagi kamu yang sudah terbiasa berolahraga, mungkin Freeletics ini sangat cocok untuk kamu. Karena aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengatur sendiri program latihan yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga bisa menentukan target yang ingin dicapai, mulai dari menurunkan berat, membentuk otot, atau cuma untuk menjaga stamina. Selain itu terdapat juga fitu custom meal yang memungkinkan kamu untuk mengatur sendiri pola makan yang bisa kamu lakukan pada apps ini.

✅TRENDING:   Cara Membuat Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

Sworkit Fitness & Workout App

Sworkit Fitness & Workout App

Yang terakhir ada aplikasi Sworkit Fitnes & Workout App, disini kamu bisa atur sendiri durasi workout yang kamu inginkan. Nah yang menarik, aplikasi ini juga ada kids versionnya lho. Cocok nih buat kamu yang ingin workout bareng sikecil dirumah.

Map My Fitness

Map My Fitness

Kamu suka lari atau bersepeda? berarti Map My Fitness pas banget untuk kamu para pecinta running dan cycling. Didalamnya juga terdapat beragam pilihan workout yang gak kalah lengkap. Kamu bisa ikuti latihan yang kamu inginkan, mulai dari abs, arms, squat, push, pull, dan lain-lain.

HIIT & Tabata

HIIT & Tabata

Nah bagi kamu yang ingin belajar High Intensity Interval Training (HIIT) sendiri di rumah, kamu bisa gunakan aplikasi ini. Sudah tersedia di Playstore Android dan AppStore iOS. Kamu akan mendapatkan latihan gerakan aerobik intensitas tinggi yang sangat membantu dalam proses pembakaran kalori. Cukup 30 menit sehari.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi workout